Kocak, Nge-Prank Pocong Malah Diomeli Emak-emak

Info Manis – Siapa yang tidak takut dengan pocong? Berwajah yang menyeramkan dan dibungkus dengan kain kafan tentu buat siapapun terkencing-kencing bila melihatnya. Bahkan juga mungkin yang melihatnya langsung pingsan. Wah, semoga kita jangan pernah melihatnya, ya.

Walau digambarkan begitu seram, tapi cuma orang-orang tertentu saja yang dapat melihatnya. Yang lain cuma menerka-nerka bagaimana sosok hantu yang satu ini. Lantaran digambarkan begitu seram serta tidak semua orang dapat melihatnya, ada saja orang-orang yang berpikiran, “bagaimana kira-kira reaksi orang bila lihat sosok hantu yang satu ini?”

Nah, sekumpulan ABG dalam video berikut ini juga berpikir sama. Beberapa waktu terakhir, tengah viral satu video sekumpulan remaja yang lakukan prank pocong untuk menakut-nakuti serta mengagetkan warga sekitar. Sebagian orang jadi korban kejahilan mereka, namun yang paling ramai yaitu seorang emak-emak berdaster.

Salah seorang remaja pria tampak didandani menyerupai pocong. Kemudian, ia berdiri di sudut sebuah gang, sedangkan yang lain bersembunyi sambil merekam. Tidak diketahui di mana lokasinya. Namun, ada yang menyebut ini di sebuah gang dekat dengan area pemakaman.

Saat seorang ibu-ibu melewati jalanan tersebut, ia terlihat sangat kaget sekali saat melihat pocong tersebut. Ia berteriak dan lari sejadi-jadinya. Melihat reaksi ibu-ibu tersebut, sekelompok remaja ini tertawa sangat puas.

Tak disangka, rupanya ibu-ibu tadi mendengar para remaja ini tertawa. Akhirnya ia kembali lagi ke tempat kejadian dan marah-marah. Tentu saja, video ini banyak mengundang reaksi warganet. Ada yang menanggapi biasa saja dan tertawa, tapi tak sedikit yang menyayangkan bahkan mengecam ulah sekelompok remaja ini, karena dinilai keterlaluan dan bisa saja membahayakan nyawa orang lain.

Sampai artikel ini diterbitkan, video yang diunggah di Instagram oleh akun bikinrame ini ditonton hingga lebih dari 120 ribu kali dan mengundang hingga hampir 400 komentar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*