Melakukan Kegiatan Bercinta Saat Liburan? Itu Sangat Baik Ini 6 Alasannya

Info Manis –┬áPasangan suami istri yang baru menikah biasanya merencanakan untuk pergi berbulan madu. Ketika itu, mereka dapat sama-sama tunjukkan bagian romantisme serta merekatkan hubungan. Salah satu hal yang tidak mungkin terlewatkan yaitu lakukan kegiatan bercinta.

Bercinta memanglah dapat dilakukan di mana saja serta tidak perlu menanti saat berbulan madu. Akan tetapi, nyatanya lakukan aktivitas seksual sembari melancong membawa banyak manfaat. Melansir Health, Jumat (16/3/2018), berikut beberapa alasan yang mengungkap bila bercinta baik dilakukan waktu liburan :

Lingkungan yang lebih menarik

Pada saat pergi berlibur, pasangan akan memasuki lingkungan yang baru. Hal itu bisa berdampak positif terhadap pikirannya. Hal-hal baru juga bisa memengaruhi pengalaman seksual yang lebih menarik.

Menjadi lebih santai

Tak bisa dipungkiri bila melakukan hubungan seks pada saat kondisi pikiran sedang stres akan mengurangi kenikmatan. Saat liburan, seseorang menjadi lebih santai sehingga ia bisa lebih fokus melakukan aktivitas seksual. Bahkan hal itu bisa meningkatkan gairah dan menumbuhkan perasaan senang sehingga bisa semakin memuaskan pasangan.

Memiliki lebih banyak waktu

Hubungan seksual bisa saja terganggu lantaran masing-masing orang dalam sebuah hubungan didera kesibukan. Mereka jadi jarang melakukannya atau kalau pun tetap melakukan waktunya terbilang singkat. Dengan berlibur, pasangan memiliki lebih banyak waktu untuk bercinta. Bahkan mereka bisa saling mengeksplorasi kesenangan masing-masing.

Merasa lebih dekat dengan pasangan

Saat berlibur hanya berdua dengan pasangan, otomatis hal itu akan menambah kedekatan di antara mereka. Sebab mereka akan melakukan berbagai aktivitas berdua saja. Kedekatan itu akan membuat hubungan seks menjadi lebih bermakna.

Merasa menjadi petualang

Berkunjung ke tempat baru otomatis membuat seseorang merasa sedang bertualang karena melihat dan merasakan segala sesuatu yang baru. Kembali lagi, hal ini bisa berpengaruh terhadap keinginan mengeksplorasi hal-hal baru dalam berhubungan seks.

Membuat pasangan lebih terkesan

Disadari atau tidak, saat seseorang bepergian dia akan memilih pakaian terbaiknya untuk membuat orang lain merasa tertarik dengan penampilannya. Pada pasangan, pakaian yang dipilih cenderung lebih seksi. Daya tarik visual dari pakaian tentu bisa membangkitkan gairah pasangan sehingga hubungan seks yang dilakukan lebih baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*