Suku Bodi : Pria Perut Buncit Adalah Pria yang Seksi dan Menggoda.

Info Manis – Kalau anda disuruh membayangkan cowok ganteng, kebanyakan dari anda mungkin akan langsung menggambarkan sosok pria dengan tubuh yang ideal, macho, atau mungkin membayangkan pria yang memiliki tubuh yang kekar.

Dan tidak menutup kemungkinan bagi anda untuk mulai memikirkan beberapa aktor dunia yang terkenal seperti Robert Pattinson, Brad Pitt, David Becham, dan lain sebagainya.

Ganteng itu “relatif”. Ungkapan ini memang benar. Setiap orang memiliki pendapatnya masing-masing mengenai kadar ganteng dari seorang pria. Definisi ganteng ini tentunya akan berbeda-beda pada setiap individu.

Tetapi bagi Suku Bodi di Ethiopia atau orang-orang Me’en. Ini lantaran mereka memandang mempunyai tubuh gendut itu berarti baik.

Para wanita suku Bodi atau Me’en yang bertempat tinggal di Etiopia menganggap pria perut buncit sebagai pria yang seksi dan menggoda.

Setiap tahunnya suku Bodi menggelar penghargaan untuk pria perut buncit yang dinilai paling seksi serta menggemaskan.

Suku Bodi ini merupakan suku primitif yang paling terasingkan di Ethiopia. Suku ini tinggal di daerah terpencil di Lembang Omo, Ethiopia. Kalau bertemu dengan suku ini, mungkin anda akan kaget, karena kehidupan mereka sangat jauh dari kata modern.

Dalam hal berpakaian contohnya. Rata-rata, suku ini tidak mengenakan pakaian yang wajar, dan beberapa diantaranya sama sekali tidak berbusana. Wah, ngeri juga ya kalau melihat suku ini berkeliaran tanpa mengenakan pakaian. Pasti akan sangat terasa aneh.

Namanya juga suku pedalaman atau primitif. Bagi mereka, pakaian bukanlah satu-satunya hal yang paling penting dalam kehidupan mereka. Mereka juga sangat tertutup untuk hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan modern seperti saat ini.

Mereka lebih memilih untuk tetap menghormati dan mempertahankan tradisi dari leluhur mereka. Itulah sebabnya mengapa suku ini masih sangat kental dengan hal-hal di luar nalar, dan memiliki beberapa ritual yang aneh dan unik, tapi menarik untuk diketahui.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*