Ternyata Valentino Rossi Pernah Lebih ‘Seram’ Dari Marc Marquez

Info Manis – Balapan MotoGP di circuit Argentina, Minggu lalu (8/4), masih tetap selalu memetik perbincangan. Pasalnya di balapan itu berlangsung momen yang melibatkan dua tokoh paling utama di MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Dalam balapan itu, Marc Marquez memanglah terlihat sukses menjadi peran antagonis, karena aksinya yang dinilai cukup berbahaya. Hal tersebut dikuatkan dengan diganjarnya Marquez dengan tiga penalti oleh Race Director. Pada balapan itu setidaknya dua pembalap jadi korban Marc Marquez.

Puncaknya yaitu saat Marquez menyenggol Rossi di tikungan ke-13, sampai pada akhirnya buat pembalap Yamaha itu crash. Tapi, kalian udah tahu belum sih sob, bila Valentino Rossi muda dulu pernah lebih ‘serem’ lo dari Marc Marquez.

Seperti info yang dikutip dari GridOto, melihat dari livery motor Aprilia-nya, peristiwa itu berlangsung tahun 1996 waktu Rossi masih ada di kelas 250 cc. Tak tahu lantaran “darah muda” Rossi masih tetap bergejolak tau karena ada hal lain, Rossi bahkan juga tidak hanya menyenggol, Rossi terang-terangan menendang rider asal Jepang, Yasu Hatakeyama.

Waktu itu Rossi tengah melakukan sesi kualifikasi di Argentina. Secara tiba-tiba Rossi mendekati rider bernomor 25 itu serta langsung menendang sembari tampak sebagian marah.

Penasaran? Segera cek, nih, nih videonya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*